Cara Mengatasi Penyakit Kista Bartholin

Untuk cara mengatasi penyakit kista bartolin yang paling aman dan paling cocok anda bisa temukan solusinya di sini, berikut info pengertian kista bratholin, penyebab, gejala dan cara mengatasi penyakit kista bartholin yang bisa anda coba.

Pengertian Penyakit Kista Bartolin Dan Cara Mengatasinya

kista-bartholinBartholin adalah kelenjar yang terletak pada kedua sisi bibir vagina pada alat kelamin perempuan. Kelenjar Bartholin mengeluarkan cairan yang berperan sebagai pelumas saat berhubungan seksual. Kelenjar ini kecil sehingga tidak mudah terdeteksi oleh tangan maupun mata.

Penyebab Kista Bartholin

Cairan yang dikeluarkan oleh kelenjar Bartholin mengalir melewati saluran langsung menuju vagina. Saluran tersumbat yang menampung kelebihan cairan kemudian berkembang menjadi kista. Kista Bartholin dapat makin membesar setelah berhubungan seksual karena penambahan cairan yang diproduksi kelenjar Bartholin saat terjadi hubungan seksual.

Penyumbatan kelenjar Bartholin disebabkan oleh beberapa faktor, seperti infeksi bakteri, iritasi jangka panjang, atau peradangan. Infeksi kista Bartholin dapat terjadi oleh bakteri penyebab infeksi menular seksual (IMS), yaitu bakteri Gonococcus yang menyebabkan penyakit gonore atau kencing nanah dan Chlamydia trachomatis (penyakit chlamydia/klamidia). Bakteri lainnya adalah Streptococcus pneumoniae sebagai penyebab pneumonia, Escherichia coli atau E. coli sebagai penyebab diare dan keracunan makanan, dan Haemophilus influenzae sebagai penyebab meningitis.

Gejala kista bartholin
Meski kista bartholin tidak menimbulkan gejala yang spesifik, namun anda bisa merasakan keluhan, seperti :

  • Benjolan menyakitkan di dekat lubang vagina
  • Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk
  • Nyeri selama hubungan seksual
  • Demam
  • Kista Bartholin atau abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina.

Tips Cara Mencegah Penyakit Kista Bartholin

Duduk Berendam di Air Hangat

Duduk berendam di dalam air hangat setinggi panggul dapat menjadi pilihan pada kasus kista terinfeksi yang berukuran kecil. Lakukan beberapa kali sehari selama beberapa empat hari hingga kista pecah dan cairan keluar. Handuk hangat juga bisa digunakan untuk mengompres area di mana kista terletak.

Kista Bartholin bisa dicegah dengan memulai kebiasaan menjaga kebersihan area sekitar alat kelamin dengan baik. Terutama penggunaan kondom saat berhubungan seksual untuk menghindari infeksi kista Bartholin dan penyakit infeksi menular seksual lainnya.

Saran Pengobatan Kista Bartholin Secara Tradisioal

Solusi yang bisa kami sarankan untuk pengobatan kista bartholin paling aman dan ampuh kami sarankan menggunakan pengobatan herbal dari Ektrak teripang emas, manfaat kandungan teripang di sini mampu mengatasi dan menangkal sebagai anti tumor atau kista alami.

imagesTeripang emas Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold) teripang emas memiliki zat-zat aktif dalam kandungannya yang bermanfaat untuk pencegahan maupun mengobati sekaligus menuntaskan penyakit termasuk penyakit kista ovarium ini. Teripang emas memilki kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Kandungan bio aktif lainnya yang terkandung dalam teripang sebagai obat tradisional miom dan kista mujarab, yaitu Mengandung Protein Asam Amino yang bermanfaat sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan. Mengandung Protein Lektin yang memiliki aktivitas anti kanker. Mengandung Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Mengandung Saponin yang berperan sebagai antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker.Dan masih banyak lagi kandungan aktif yang terdapat dalam teripang yang berperan aktif untuk menumpas masalah miom dan kista secara efektif dan aman.

Jadi dengan bagitu anda sudah tidak ragu lagi untuk menggunakan manfaat dari kandungan teripang untuk mengatasi dan menyembuhakn penyakit kista bartholin anda.

OBAT KISTA BARTHOLIN

Kini telah hadir obat kista bartholin dari manfaat ektrak teripang laut yang berbentuk kemasan yang bisa langsung anda konsumsi dan tidak repot untuk membuat dan meracik sendiri. Untuk tingkat pembuatan pun sangat apik sehingga manfaat dari kandungan teripang tidak hilang dan asli. Alat yan di gunakan pun menggunakan mesin canggih masakini sehingga aman dan untuk tingkat keamanan pun  QnC Jelly Gamat ( Teripang) sangat terjamin karana sudah terdaftar di DEPKES RI dengan no Registrasi P-IRT NO.109321601291-1229. sehingga teruji kemanana dan HALAL (MUI). sehingga Qnc Jelly Gamat Aman untuk di konsumsi.

QNC JGt-minJadi buruan order sekarang juga. Untuk anda yang bermainat dengan obat kista bartholin Qnc jelly gamat anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 6 botol

JGB: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda,” Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses”.

 Stok terbatas, BURUAN order sekarang juga. Dan dapatkan pelayanan terbaik kami.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

Sumber

Baca Juga Artikel Lainya :